Pantangan Minyak Mani Gajah – Selain terkenal dengan tuah pelet nya yang konon bisa seseorang terpikat seketika, minyak mani gajah juga memiliki pantangan yang tidak boleh dilanggar oleh penggunanya.

Setidaknya ada 5 pantangan yang hingga saat ini masih dipercaya oleh banyak orang. Apa saja pantangan tersebut ?

Baca sampai selesai artikel ini untuk menemukan jawabannya.

Namun, sebelum nanti kami bahas tentang pantangan minyak mani gajah ini, bagi anda yang belum klik tombol lonceng silakan klik terlebih dahulu. Tujuannya, agar Anda selalu mendapatkan update informasi seputar mani gajah dari website www.manigajah.net.

Ok, bagi Anda yang sudah klik tombol lonceng nya saya ucapkan terima kasih.

Sebelum kami membahas tentang pantangan dari minyak mani gajah, perlu diketahui bahwa minyak mani gajah merupakan sarana pelet yang cukup ampuh.

minyak mani gajah

Konon, tuah dari minyak ini bisa membuat target linglung dan takluk dengan pemelet. Hanya saja, itu semua belum terbukti. Karena pada kenyataanya target yang terkena pelet ini tidak langsung linglung. Tapi, lebih luluh dan baik pada pemelet.

Itupun ada proses tidak seketika itu langsung luluh.

Jadi, bagi pengguna minyak pelet ini jangan terlalu berharap terlalu besar. Jangan berharap anda menggunakan sarana ini target langsung terpikat.

Bukan seperti itu. Efek dari tuah minyak ini akan bertahap. Mulai dari Anda menjadi lebih percaya diri, kemudian lebih menarik dan mempesona dan akhirnya target luluh hatinya pada Anda.

Ok, itu adalah sedikit intermezzo tentang minyak mani gajah. Sekarang masuk pada tema sesungguhnya, Apa saja pantangan minyak mani gajah ini ?

Ada 5 Pantangan Minyak Mani Gajah Yang dipercaya oleh Sebagian Masyarakat Hingga Saat Ini..

1. Tidak Boleh Kekamar Mandi Setelah Menggunakan Minyak Ini.

Jadi, setelah Anda mengoleskan minyak ini maka Anda tidak boleh kekamar mandi. Jika ke kamar mandi maka energi nya luntur dan Anda harus mengoleskannya lagi.

 

2. Makan Makanan Yang Bernyawa

Konon, energi minyak mani gajah ini akan luntur jika penggunanya memakan makanan yang bernyawa. Misalnya makan ikan, daging dan lain sebagainya.

Pengguna minyak ini konon hanya boleh makan buah, biji-bijian dan sayur saja.

 

3. Tidak Boleh Memakan Yang Cara Masaknya Dibakar.

Konon, kalau memakan masakan yang cara masaknya di bakar maka itu simbol jika tuah minyak ini akan terbakar. Sehingga hilang dan tidak akan ada khasiat yang bisa dirasakan.

 

4. Tidak Boleh Menyakiti Hewan Gajah

Agar tuah dari minyak ini tidak hilang maka penggunanya tidak boleh menyakiti gajah. Bahkan dianjurkan agar baik-baik dengan gajah. Pengguna minyak ini tidak boleh memburu gajah, ataupun membunuh gajah.

 

5. Jangan Digunakan Untuk Main – Main.

Tuah ilmu pelet manapun tidak boleh digunakan untuk main-main. Termasuk tuah pelet minyak mani gajah. Jika Ada orang yang menggunakan nya untuk tujuan main-main, maka energinya akan luntur dengan sendirinya dan tidak berkhasiat apapun.

 

Itulah 5 Pantangan Minyak Mani Gajah yang masih dipercaya sampai saat ini. Sebetulnya pantangan ini bisa jadi hanyalah mitos atau kepercayaan masyarakat saja.

Sebab, sepengetahuan kami energi atau tuah itu sifatnya adalah kekal. Energi tidak bisa luntur hanya karena masuk kamar mandi atau makan makanan tertentu.

Yang bisa menghilangkan atau mengadakan energi hanyalah Tuhan (Allah SWT), bukan pantangan-pantangan seperti itu.

Nah, Oleh karena itu pada website manigajah.net ini kami menghadirkan minyak mani gajah aura yang penggunaannya tanpa pantangan apapun.

Untuk mengetahui manfaat serta cara pemakaian dari minyak mani gajah aura ini silakan kunjungi halaman Minyak Mani Gajah.

Atau Jika Anda ingin memesan minyak mani gajah ini, Anda bisa langsung menghubungi Mbak Nayla di nomor 0816607402 atau bisa langsung klik tombol di bawah ini.

cara pesan mani gajah

Baik, terima kasih sudah membaca artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.