dagangan sulit laku

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang – Berdagang merupakan salah satu cara untuk mendapatkan rezeki yang berkah.  Dalam berdagang sendiri, seorang pedagang harus bisa menawarkan dagangan nya kepada calon pembeli agar laku. Namun, kenyataan terkadang berbicara lain, meskipun sudah menawarkan dagangan kesana-kesini barang dagangan tetap saja Sepi Pembeli. Padahal, Pedagang lain yang menjual dagangan yang sama dagangannya bisa ramai pembeli.

dagangan sulit lakuJika seperti itu, Bagaimana bisa terjadi ? Mungkin saja pedagang yang sepi pembeli kurang ramah, atau bisa jadi pedagang tersebut kurang jujur sehingga pembeli merasa tidak nyaman untuk berbelanja di tempat tersebut. Atau bisa juga karena Aura dari pedagang tersebut kurang cerah sehingga membuat Pembeli Kurang Tertarik untuk datang ke toko atau warung nya.

Nah untuk itu introspeksi diri mutlak harus di lakukan sebelum mengambil keputusan selanjutnya. Jika benar pedagang tersebut kurang ramah maka pedagang tersebut, mungkin bisa sedikit tersenyum kepada pembeli dan selalu melayani pembeli dengan sopan. Kemudian, jika pedagang tersebut kurang jujur, maka mulai lah untuk berlaku jujur kepada pembeli. Dan jika pedagang tersebut merasa bahwa Energi Aura diri dan toko nya kurang cerah, maka bisa menggunakan sarana spiritual/batin seperti Mani Gajah, Batu Kecubung atau sarana lainnya.

Dan khusus pada artikel ini, saya akan sharing tentang “Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang”.

Baca Juga : Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Pelarisan

Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang

Secara umum, mani gajah memang lebih identik ke pengasihan dibandingkan ke pelarisan. Sehingga kebanyakan orang yang menggunakan Sarana ini bertujuan untuk memikat lawan jenis, atau ingin pasangan selalu cinta. Walaupun sebenarnya, Mani Gajah ini juga bisa sebagai sarana untuk memudahkan perdagangan atau istilah lainnya yaitu Pelarisan Dagang. Hanya saja, terkadang masyarakat umum belum tahu tentang itu.

Untuk itu, khusus pada Artikel ini saya ingin memberitahu Anda tentang Manfaat lain dari Mani Gajah yaitu untuk Pelarisan Dagang. Sekaligus saya akan ajarkan cara menggunakan mani gajah untuk Dagang dan juga Doa nya Agar Pembeli Ramai Datang ke tempat Anda.

Ok, Langsung saja. Berikut ini Adalah Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Dagang :

  1. Sebelum digunakan, Lakukan Pemfokusan Energi untuk membantu Meningkatkan Pancaran Aura. sehingga dagangan Anda menjadi semakin rame. Untuk Pemfokusan energi sebaiknya dilakukan oleh orang yang mengerti tentang seluk beluk Energi. Namun jika Anda ingin memfokuskan energi sendiri pun bisa. Cara nya mudah yaitu cukup niatkan dalam hati apa yang anda inginkan. Kemudian, pegang batu/minyak mani gajah.
  2. Buat Mani Gajah Anda sebagai cincin atau liontin atau jika minyak maka oleskan di sekitar leher.
  3. Kemudian Setelah itu pakai aksesoris atau minyak tersebut di dekat tubuh Anda.

Setelah Anda fokuskan dan kenakan, secara otomatis energi mani gajah ini akan bereaksi membuat diri Anda semakin menarik dan juga toko Anda terasa menyenangkan. Pembeli yang datang ke toko Anda akan betah dan kembali lagi karena pelayanan dan kenyamanan Anda.

Kemudian Agar Energi Aura dari mani gajah ini semakin kuat Ada Doa Yang bisa Anda amalkan. Doa tersebut Sebagai Berikut :cara menggunakan mani gajah untuk dagang

Baca Ayat ini minimal 100 kali perhari.. Insyaallah Energi pelarisan dari Mani Gajah ini akan semakin kuat dan maksimal.

Baik, demikian artikel tentang cara mendapatkan mani gajah untuk Dagang. Semoga Bermanfaat.  Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan batu mani gajah khusus dengan energi yang sudah difokuskan oleh pakar energi Aura, Ratu Aura. Silakan Hubungi Mbak Salma di 0816607401/08112993401 dan Mbak Nayla 08112993402.